Simak Kelebihan Realme Narzo 20, Berikut Ini!

Apakah yang anda ketahui seputar produk handphone Realme Narzo 20? Handphone keluaran Realme ini muncul di tahun 2020 tepatnya bulan November. Untuk spesifikasinya tentu saja gahar apalagi bagi orang-orang yang memiliki kebutuhan gaming.

Pasti dari awal sudah banyak yang penasaran berapa harga dari handphone ini. Realme Narzo 20 harga dibanderol mulai dari 3 jutaan saja. Cukup murah dengan handphone yang memiliki spesifikasi bagus. Daripada penasaran berikut ini akan dijelaskan beberapa kelebihan dari Narzo 20 ini.

 

  • Baterai Super Jumbo

Dari bagian baterai handphone ini sangat bisa diandalkan sehingga Anda tidak perlu membawa powerbank ketika keluar rumah seharian. Narzo 20 dilengkapi dengan fasilitas baterai yang sangat awet berkapasitas 6000 mAh. Tentu dari baterainya saja sudah punya daya tarik tersendiri untuk para gamers. Handphone ini dikatakan bisa bertahan selama 12 jam 48 menit untuk menonton video dengan pencahayaan di atas 50%.

Terdapat fasilitas tambahan berupa fast charging 18 watt. Handphone ini juga bisa dijadikan sebagai powerbank untuk beberapa produk elektronik seperti smartwatch misalnya, dan sudah tentu handphone juga.

 

  • Kamera Tajam

Spek Realme Narzo 20 untuk sektor kamera tentu bisa dibilang sangat cukup bagi yang suka dunia fotografi. terdapat tiga kamera belakang dengan lensa utama yaitu 48 MP. Sementara dua lensa lainnya memiliki sensor 8 MP dengan mode Ultra wide. Lalu untuk kamera terakhir mendukung lensa makro dengan sensor 2 MP. Terdapat beberapa fitur yang mendukung kamera dengan kualitas terbaik yaitu HDR. Nah untuk mode malam ini peningkatan kualitas dari segi eksposur yang lebih detail pada bagian night mode.

 

  • Desain Bodi Sangat Elegan

Jauh dari kesan norak, handphone ini punya tampilan yang sungguh bisa meningkatkan daya tarik tersendiri. Body belakang nya sendiri terlihat mengkilap dan sangat unik layaknya handphone mahal. Realme Narzo 20 memang punya desain yang tampak premium dengan pantulan cahaya membentuk huruf V. Bagi anda para pengguna bisa mendapatkan handphone ini dengan pilihan warna. Yang pertama yaitu Glory Silver dan yang kedua Victory Blue.

 

  • Performa Kencang Untuk Gaming

Soal performa dari handphone ini sudah tidak diragukan lagi. Diprakarsai dengan chipset gaming MediaTek Helio G85, handphone ini tentu lebih unggul dibanding pendahulunya yaitu Narzo 10. Didukung dengan fabrikasi sebesar 12 nm. terdapat pula tambahan dukungan dari penyimpanan yaitu memori internal 64 GB dan RAM 4 GB.

 

  • Tambahan 3 Slot Kartu

Realme seri ini dibekali dengan memori internal yang bisa dibilang tidak terlalu besar. Namun jangan berkecil hati karena terdapat tiga slot kartu di handphone ini. Seperti biasa dua slot untuk SIM card, dan slot satu lagi untuk micro SD hingga 256 GB.

 

Dari kelebihan di atas tentu anda bisa menyimpulkan bahwa kualitas handphone ini sesuai dengan harganya. Punya kelebihan yang banyak, Realme Narzo 20 tentu punya kekurangan salah satunya yaitu memiliki layar yang hanya HD Plus saja. Layarnya cukup standar memang, tapi agaknya cukup kalah dengan kompetitornya yang menawarkan harga sana tapi sudah punya resolusi full HD Plus. Bagi Anda yang sedang mencari smartphone keren dengan harga terjangkau wajib memilih handphone ini. Nah untuk mendapatkan handphone ini dengan mudah anda tinggal mengunjungi Blibli, dan dapatkan diskon hingga 50%. Sebuah marketplace terbesar di Indonesia yang bisa anda akses baik melalui website ataupun aplikasi.