KETAHUI JASA PENGIRIMAN PALING SERING DIGUNAKAN DI INDONESIA UNTUK PARA PENGGUNA PADI UMKM BAGIAN II

Selain Kargo Murah, terdapat perusahaan popular lain yang menyediakan jasa pengiriman di indonesia atau logitik lainnya. Berikut merupakan 15 perusahaan penyedia jasa pengiriman di Indonesia yang paling sering digunakan versi kargo murah :

Jasa pengiriman di Indonesia keenam yang paling sering digunakan adalah Ninja Express. Ninja Express merupakan afiliasi dari Ninja Van yang pertama kali didirikan oleh tiga orang yaitu Chang Wen sebagai CEO dan Co-Founder, Shaun Chong sebagai Chief Technology Officer, dan Tan Boxian sebagai Chief Operating Officer. Perusahaan ini memberikan jasa pengiriman dan penerimaan barang atau logistik lainnya yang berbasis teknologi dan menawarkan sistem komputasi waktu nyata juga COD. Ninja Xpress menawarkan tiga layanan. Ninja Reg layanan pengiriman standar Ninja Express dengan waktu pengiriman bergantung pada lokasi pengiriman dan lokasi penerima. Selanjutnya, Ninja Fast layanan cepat Ninja Xpress yang menjanjikan waktu tiba pada keesokan harinya, dan terakhir Ninja Super layanan pengiirman yang memastikan paket diterima hari yang sama. Untuk biaya tergantung pada lokasi dan volume. Perusahaan inu mengenakan biaya bukan berdasarkan kilometer yang ditempuh, melainkan berdasarkan berat (kg) dam volumetrik.

Jasa pengiriman di Indonesia ketujuh yang paling sering digunakan adalah JET Express. JET express merupakan perusahaan yang menawarkan layanan pengiriman paket dan dokumen. Perusahaan ini didukung dengan teknologi terkini, serta kru yang berpengalaman, JET express siap membantu para konsumen yang ingin mengirimkan barangnya dengan penuh tanggung jawab. JET express mulai beroperasi pada pertengahan 2015 dengan 2 cabang. Akhir Desember 2015, JET express telah berkembang pesat dengan memiliki total 12 cabang di Indonesia yang kami kelola sendiri. Perusahaan ini percaya dengan pengalaman serta latar belakang logistik dan teknologi yang dimiliki, JET express akan selalu terus tumbuh dan menjadi “World Class Courier Company”

Jasa pengiriman di Indonesia kedelapan yang paling sering digunakan adalah Indah Logistik / Cargo. Indah Logistic merupakan awal usaha Indah Group yang tertua dan terbesar, dimana pelayanan yang diberikan meliputi : Pengiriman Barang reguler via darat dan laut dengan tujuan Kota & Kabupaten di Indonesia. Perusahaan ini memiliki jumlah armada terbanyak, sehingga seluruh area penjemputan dan pengiriman barang  dapat lebih dilayani dengan maksimal

Jasa pengiriman di Indonesia sembilan yang paling sering digunakan adalah RPX. RPX dan layanannya sebagai jasa pengiriman di indonesia dimulai di Amerika lalu melebarkan sayapnya ke Indonesia dibawah nauangan PT. Republic Express. Cikal bakal RPX Group adalah PT Repex Perdana yang lahir pada 1985 sebagai mitra FedEx di Indonesia. RPX Group (REPEX Group) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang bisnis penyedia logistik pemegang lisensi FedEx (Federal Express Coorperation). Sebagai One Stop Logistics Provider, RPX berkomitmen untuk menghubungkan orang dan barang melalui kemudahan transaksi yang terintegrasi teknologi canggih dalam satu layanan terpadu, sejalan transformasi perusahaan lebih unggul. RPX memiliki jaringan luas domestik dan internasional sesuai slogan Fast: cepat, Reliable: terpercaya dan dapat diandalkan, Care: mengerti dan peduli kebutuhan pengiriman pelanggan. Harsha Edwana Joesoef, Founder and Chairman RPX mengatakan, loyalitas dan dedikasi yang luar biasa terus menghantarkan RPX lebih unggul dan berdaya saing.

Leave a Comment