Apa Saja Warna dan Model Jilbab Pashmina yang Cocok untuk Anda?

Memakai jilbab pashmina adalah salah satu opsi selain kerudung segi empat atau bergo instan. Banyak warna dan bahan yang ditawarkan untuk Anda, dan kini bisa dengan mudah dibeli.

Ada pashmina yang dibuat instan dan ada yang menggunakan tali dengan beragam model lain. Jika Anda ingin memilih warna yang cocok, berikut adalah beberapa warna dan bahan serta model pashmina untuk inspirasi.

Pashmina Diamond Warna Coklat

Produk fashion yang pertama yaitu jilbab pashmina diamond dengan warna coklat. Dengan warna yang netral, Anda akan menjadi lebih mudah untuk menyesuaikan baju atasan dan juga bawahannya. Kemudian, bahan diamond juga tidak menerawang sehingga cocok untuk dipakai dalam beraktivitas sehari-hari.

Pashmina Picot Embroidery Panjang Warna Abu-abu

Banyak orang menyukai jilbab pashmina yang warnanya ringan, netral dan bisa ngeblend dengan pakaian apa saja. Jika Anda termasuk di dalamnya, maka rekomendasi warna yang disarankan adalah abu-abu. Pashmina picot emproidery bisa ditalikan ke belakang leher, ke punggung, atau dibuat syari menutup dada sesuai dengan style andalan.

Dengan warna abu-abu muda, Anda bisa menyesuaikan pakaian secara murah. Karena produk ini bisa dimix and match dengan atasan warna pink, merah, hijau, hitam, ungu, dan masih banyak lagi. Bahkan, jika digabungkan dengan warna putih sekalipun takkan tampak pucat.

Hijab Diamond Pashmina Putih

Biasanya, jilbab pashmina warna putih akan dibutuhkan oleh orang yang bekerja di sektor formal dan membutuhkan kerudung nyaman berwarna tersebut. Karenanya, Anda bisa memilih bahan diamond yang tidak mudah kusut, harganya cukup terjangkau, dan juga mudah dicuci. Bahan ini pun meskipun mempunyai warna putih, tetapi sangat awet dan tidak mudah kusam.

Balla Hijab Warna Pastel

Pastel adalah warna yang cukup familiar di mata pengguna hijab. Karena banyak sekali orang yang menyukai warna netral tersebut. Apalagi, untuk Anda yang memiliki tone kulit sawo matang, maka warna pastel bisa lebih mudah dipadupadankan dengan aneka atasan maupun bawahan.

Bella hijab ini memiliki cutting yang cukup panjang. Karena itulah, Anda tak perlu khawatir akan kependekan apabila hendak membuatnya menjadi gaya syari menutup dada. Cara mengaturnya cukup mudah, yaitu dengan menyilangkan bagian kanan dan kiri pada depan dan juga belakang.

Pashmina Instan Warna Hijau

Hijau merupakan salah satu warna yang harus dimix and match dengan teliti. Karena jika tsalah pilih warna maka akibatnya bisa menyebabkan Anda kurang cocok dalam OOTD. Jika konsep pakaian di hari ini adalah hijau, maka gunakan saja pashmina instan yang warnanya senada.

Selain mudah dipakai karena instan, Anda juga akan lebih mudah dalam mengaplikasikan bros, pin, maupun korsase di bagian samping. Sehingga, tampilannya akan lebih berkelas dan tidak plain.

Pashmina Instan Motif Floral

Selain model polos, pashmina dengan motif juga sangat cocok untuk dipertimbangkan. Pasalnya, kadang beberapa model pakaian tampak cukup datar, sehingga membutuhkan warna-warni yang lebih cheerful supaya tampilan tak terkesan terlalu tua.

Gunakan pashmina dengan motif bunga-bunga untuk memaksimalkan penampilan. Anda bisa menggabungkan hijab ini dengan atasan polos warna senada dan juga rok panjang atau overall. Bahkan, cardigan pun bisa menjadi pilihan yang ngematch dengan pashmina ini.

Beragam gaya dari jilbab pashmina di atas tentu dapat menambah referensi bagi Anda yang ingin punya OOTD kece. Pastikan warna dan modelnya sesuai dengan karakter, agar image yang sebenarnya bisa benar-benar muncul.

Leave a Comment