5 Rekomendasi Olshop Buat Hijabers, Cek Yuk

Bingung combine and match outfit buat ke kantor karena persediaan baju menipis, tapi ga ada waktu buat belanja di mall? Tenang kamu tetap bisa tampil kece dengan fesyen dari 5 online shop terpercaya di bawah ini

1. Hijup

Hijup merupakan e-commerce modest fashion pertama di Indonesia. Hijup menyediakan berbagai macam produk fashion muslim rancangan desainer mulai dari scarf, dress, tunik, mukena, tas, sepatu dan aksesoris.

2. Hijabenka

Hijabenka adalah salah satu olshop modest wear yang menyediakan hijab dan macam-macam busana muslim dengan gaya formal dan elegant.

Tak hanya menyediakan modest wear, label fesyen ini juga menjual fashion item lain seperti tas, sepatu dan aksesoris.

3. Aleza

Lagi cari outfit kece buat ke kantor? Kamu bisa kepoin akun Instagramnya @Alezalabel untuk melihat berbagai macam modest put on bergaya formal tapi tetap stylish mulai dari kemeja, blazer, blous dan dress.

Koleksi Azela label ini dibanderol mulai harga Rp 295 ribu sampai Rp 895 ribu.

4. Classy Departement

Classy Department cocok banget buat para pecinta fesyen yang suka gaya casual tapi rapi. Olshop yang berbasis di Bekasi ini sudah diikuti lebih dari seventy four ribu follower.

Kamu bisa menemukan beragam fashion merchandise mulai dari hijab, pakaian formal dan pakaian kasual dengan model easy tapi tetap elegant.

5. May Outfit

Online shop fesyen muslim yang cukup digemari para hijabers adalah May Outfit. Label pakaian yang berbasis di Bandung ini menjual berbagai jenis kemeja, jaket, pants, rok, dress, dan tunik.

Kamu bisa cek koleksinya langsung melalui situs resminya atau melalui akun Instagram @mayoutfit yang sudah diikuti satu juta orang lebih.

Koleksi busana yang ditawarkan May Outfit dibanderol seharga Rp 50.000 – Rp 300.000. Mungkin itulah salah satu alasan yang membuat label fesyen ini cukup in style di kalangan pelajar dan mahasiswa.

May Outfit juga membuka offline store juga loh, sekarang label pakaian ini sudah memiliki delapan retailer yang tersebar di Depok, Bandung, Jogjakarta, Sukabumi dan Surabaya.