3 Rekomendasi Toko Baju Dan Aksesoris Di Shopee Terbaik

Selama masa karantina di rumah, kita banyak menghabiskan waktu untuk berbagai hal. Melakukan berbagai macam hobi yang sempat tertunda, membantu orang tua berjualan, menggarap tugas yang luar biasa banyaknya, dan juga menghabiskan uang untuk belanja online. Benar tidak?

Belanja online, katanya hobinya anak perempuan. Iya, mungkin memang benar untuk melepas stres dan beban yang ada setiap hari. Tapi jangan salah, menurut salah satu penelitian, kegiatan belanja online mayoritas dilakukan oleh laki-laki. Plotwist bukan?

Namun, karena hobi belanja mulai menjadi sebuah kebiasaan bagi sebagian masyarakat Indonesia, banyak yang tidak sadar bahwa ternyata sudah menghabiskan banyak uang untuk berbelanja.

Karena itu, di sini, khususnya bagi para perempuan. Akan kita bahas clothes haul yang murah meriah namun tetap elegan.

Toko-toko yang menyediakan berbagai baju dan aksesoris dengan desain yang menarik langganan para selebgram.

Berdasarkan salah satu rekomendasi akun YouTube milik anak food-vlogger terkenal di Indonesia, Permesta Dhyaz. Ya, dia merupakan anak kandung dari Farida Nurhan, creator YouTube yang bergerak di bidang kuliner.

Jadi, ini dia beberapa rekomendasi baju dan perhiasan inexpensive dari marketplace yang dapat dibeli selama berada di rumah. Lumayan kan kalau murah, besok ketika kuliah bisa jadi yang paling modis dan keren di kampus.

Girl Amirah

Merupakan salah satu toko di Shopee yang menjual baju dengan slicing yang unik dan lucu. Kalau suka model baju dengan model crop dan berlengan panjang dengan potongan bahan yang indah dan unik, maka ini akan menjadi salah satu toko favorit selama masa-masa karantina untuk berbelanja.

Girl Amirah, nama toko tersebut, lebih mudah dicari menggunakan username quba011.id seperti yang dikatakan Dyaz dalam videonya, Bajunya nge-match banget. Di lengan juga nge-fit. Murah dan bagus banget.

Toko aksesoris dan berbagai pernak-pernik yang menjual barangnya dengan harga miring. Sebagai seorang perempuan, pasti sudah mulai senang memakai perintilan kecil sebagai perhiasan yang dikenakan dalam tubuh.
Gelang, kalung, pokoknya semua menjadi favorit. Toko ini selain menjual kalung dengan harga Rp10.000,00 juga menjual bucket hat kekinian dengan harga Rp35.000,00 saja.

Apalagi barangnya datang sesuai dengan foto, pasti pleased banget kan, ya!

DUNEA

Buat yang suka pakai blazer waktu bepergian atau acara-acara lainnya, toko ini bisa menjadi rekomendasi yang bagus. DUNEA, ini menjual blazer lucu dan elegan yang cocok untuk digunakan di acara-acara resmi maupun informal. Apalagi, kalau pakai blazer akan lebih mudah untuk combine and match.

Toko yang menjual stel baju lucu dan kekinian yang cocok untuk dipakai di rumah maupun sedang bepergian. Jangan kaget kalau lihat harga di toko Ace. Benar-benar murah-meriah dan cocok banget untuk mahasiswa yang uang jajannya terpotong selama masa karantina.

Boleh uang jajan habis, tapi type outfit harus tetap kece!

Christin

Sama seperti toko sebelumnya, toko christin juga menjual berbagai setelan lucu yang adem dipakai dan bahannya halus banget. Meski harganya super murah, namun kualitasnya tetap bagus.

Cocok banget buat dipakai sebagai piyama tidur tapi dengan mannequin yang cantik. Jadi ketika ada tamu datang, nggak perlu untuk berganti baju lagi karena setelan baju tidurnya udah bagus.

Berikut tadi beberapa rekomendasi dari berbagai toko di Shopee. Semoga rekomendasi tadi bisa bantu kamu temuin barang yang bagus dan murah sesuai dengan budgetmu!